21 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Inilah Brigadir Asep, Polisi Santun yang Peduli Masyarakat Miskin


Inilah Brigadir Asep, Polisi Santun yang Peduli Masyarakat Miskin
Brigadir Asep saat memberikan bantuan kepada Mak Rasem (Foto : Dream.co.id)

KLIKPENAJAM.COMBrigadir Polisi Kepala Asep Mulyana, hanya satu dari sekian banyak personil Kepolisian di Purwakarta, Jawa Barat. Namun keteladannya berbuah simpati, dan mampu menggertarkan hati masyarakat. Bagaimana tidak, selain memberi pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat. Ia juga diketahui mengikhlaskan tanahnya untuk dihibahkan kepada warga kurang mampu.

Sang polisi budiman yang merupakan anggota Satuan Binmas Polres Purwakarta ini, menghibahkan sebidang tanahnya kepada Mak Rasem, warga setempat yang tidak mampu.

Bak pepatah, amalan baik turut diganjar hal baik. Keihlasan Brigadir Asep ternyata turut meluluhkan hati masyarakat sekitar. Banyak warga yang akhirnya turut serta memberikan sumbangan membantu Mak Rasem. Bahkan Korps Bhayangkara pun turut serta mengikuti jejak salah satu personilnya itu, diantaranya adalah Kapolsek Cibatu Ajun Komisaris Polisi (AKP) H Herry Nurcahyo. Serta Camat Cibatu dan sejumlah unsur Muspida.

Kedermawanan Brigadir Asep menjadi inspirasi masyarakat. Hal itu membuktikan ternyata masih banyak orang baik yang ada di Negeri ini. Bahkan mendorong tokoh dan masyarakat lainnya untuk saling peduli sesama. (Dream)

Reporter : Fanny Arya    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0