21 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ada Sepuluh Proyek Siap Lelang Pada Semester Kedua 2017


Ada Sepuluh Proyek Siap Lelang Pada Semester Kedua 2017
Kepala Bidang Cipta Karya DPU Kabupaten PPU, Supardi

KLIKPENAJAM.COM - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan segera melelang sepuluh proyek sarana dan prasarana senilai Rp6 miliar pada semester kedua 2017.

Dikatakan Kepala Bidang Cipta Karya DPU PPU Supardi, seluruh proyek tersebut sudah diusulkan ke Unit Layanan Pengadaan (ULP), meski lelang masih menunggu pengendalian dari Bagian Pembangunan Sekretariat Kabupaten. Dengan nilainya masing-masing antara Rp400 juta hingga Rp1 miliar

"Kita masih tunggu hasil dari Bagian Pembangunan, apakah proyek tersebut langsung dilelang atau masih dievaluasi kembali," ujar Supardi.

Seluruh proyek tersebut dikatakan Supardi, merupakan pembangunan fisik sarana dan prasarana perumahan permukiman, perkantoran, dan fasilitas umum.

Menurutnya, pada semester kedua 2017 DPU tidak melaksanakan proyek dengan nilai yang besar. Mengingat hal tersebut langsung dikendalikan Pemerintah Kabupaten, untuk menyesuaikan transfer dana bagi hasil (DBH) dari Kementerian Keuangan untuk membiayai sejumlah kegiatan fisik di wilayah PPU.

"Makanya perlu adanya penyesuaian pembangunan berdasarkan dana bagi hasil tersebut," tambahnya.(*)

Reporter : Edwin Irawan | Antara    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0