23 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Meriahnya Mancing Mania di Babulu Darat


Meriahnya Mancing Mania di Babulu Darat
Antusiasme peserta mancing mania di Babulu Darat (Humas)

KLIKPENAJAM.COM - Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ, menggelar turnamen Mancing Mania di kolam Pemancingan Green House Desa Babulu Darat. Minggu, 10 September 2017.

Kegiatan bertema “Gerakan Memasyarakatkan Gemar Makan Ikan” ini sekaligus bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih gemar mengkonsumsi ikan.

Turnamen diikuti 152 peserta, dari berbagai daerah, dan hadiah menarik diperebutkan dalam berbagai macam kategori. Seperti kategori terberat dan terbanyak.

Ketua panitia kegiatan Sirajuddin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil bupati Mustaqim yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Sehingga dapat terselenggara dengan baik dan meriah.

“Terima kasih pak Mustaqim telah mendukung penuh kegiatan ini. Tentunya ini akan menjadi kemeriahan tersendiri bagi masyarakat," ujar Sirajuddin.

Sementara Mustaqim MZ, yang hadir didampingi oleh istrinya Yuli Maqhfirah, pun kembali mengajak masyarakat untuk meningkatkan konsumsi ikan. Mengingat ikan merupakan salah satu sumber energi dan gizi yang baik untuk tubuh.

“Masyarakat di negara lain, seperti Jepang sangat gemar makan ikan karena menurut penelitian bagus untuk perkembangan otak anak,” kata dia.

Mustaqim pun mendorong orangtua segera mungkin mengajarkan anak mengenai budidaya sekaligus mengajak gemar makan ikan.

“Selain pendidikan di dalam ruangan, anak-anak harus belajar di luar ruangan. Agar nantinya anak mampu mandiri,” tandasnya.

Turnamen ini sekaligus ajang silaturahmi antar daerah, bahkan turut dihadiri peserta asala pulau Jawa.(*)

Reporter : Humas Pemkab PPU    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0