23 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Belasan Kendaraan Parkir di Balikpapan Digembosi


Belasan Kendaraan Parkir di Balikpapan Digembosi
Ilustrasi

KLIKPENAJAM.COM - Sedikitnya 18 kendaraan yang diparkir di jalur kiri Jalan RE Matadinata digembosi dengan menggunakan senjata tajam oleh oknum tak bertanggung jawab, Selasa, 14/11/2017 dini hari.

Peristiwa misterius itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.00 Wita. Masyarakat Balikpapan diminta berhati-hati memarkirkan kendaraannya di bahu jalan pada malam hari.

Dari robekan di ban kendaraan diduga menggunakan pisau atau senjata tajam lain. Seorang pemilik kendaraan mengaku terkejut ketika ada robekan di ban kendaraannya.

Pemilik kendaraan, Wawan, mengaku terkejut ketika kendarannya digembosi. Di lokasi tidak ada larangan parkir di bahu jalan, lantaran itu Wawan dan pemilik kendaraan lain memanfaatkan lahan tersebut untuk parkir.

Kejadian ini, bagi Wawan baru pertama kalinya. “Mobil saya ternyata kena juga,” ujarnya terkejut.

Babinkamtibmas Kelurahan Gunung Sari Ilir, A Munawar, memaparkan saat datang ke kelurahan, kondisi ban kendaraan di depan kantor kelurahan telah kempes. “Kita akan telusuri,” ujarnya. Ia berharap pelaku bisa segera ditangkap agar tidak meresahkan warga.

Kejadian ini bermula dari laporan warga yang melihat beberapa mobil di depan Kelurahan bannya kempes. Bahkan, ada pula mobil Argo yang kedua bannya digembosi. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku dan apa motifnya. (*)

Reporter : Sutopo    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0