17 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Tunggu Anggaran Cair, Satpol PP Akan Bongkar Warung Remang-remang di PPU


Tunggu Anggaran Cair, Satpol PP Akan Bongkar Warung Remang-remang di PPU
Kasi Operasional Satpol PP PPU Mukhtar

KLIKPENAJAM.COM - Praktik prostitusi terselubung DI warung remang-remang Kelurahan Pamaluan, Kecamatan Sepaku, akan segera ditertibkan Satpol PP Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Bahkan diakui Kasi Operasional Satpol PP Mukhtar, pihaknya yang tinggal menunggu anggaran Operasional, karena melakukan penertiban tidak menggunakan mobil dinas.

“Kepala Satuan (Kasat) sudah menyampaikan kepada Kepala Bidang, tinggal menunggu asistensi anggaran di Samarinda. Setelah itu kami baru dapat bergerak melakukan pembongkaran," ungkap Mukhtar.

Menurutnya, sekitar tiga tahun yang lalu warung tersebut hanya ada tiga. Namun saat ini tempat tersebut bertambah hingga enam warung.

Menurut informasi,lanjut Mukhtar, para Pekerja Seks Komersial (PSK) awalnya pun hanya tiga orang, dan saat ini menjadi 10 orang. Diduga eksodus eks Lembah Harapan kilometer 17, Manggar Sari Kota Balikpapan, Banjar, dan Tanjung.

“Warung yang tiga itu dulunya sudah berjanji ke kami untuk dibongkar jika kedapatan memiliki PSK. Lalu tiga warung lain kalau nanti kita temukan ada pelanggaran, pasti diberikan teguran bahkan kami tindak," terangnya.

Ditambahkannya, pihaknya menargetkan akan melakukan penertiban dalam waktu dekat, serta pembongkaran apabila ditemukan PSK di warung itu.

“Target kami tahun ini, paling lambat kami bergerak bulan Desember nanti,”pungkasnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0