17 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Warga Harap Coastal Road Nipah-nipah Segera Rampung


Warga Harap Coastal Road Nipah-nipah Segera Rampung
Proyek coastal road tahap dua di Kelurahan Nipah-nipah (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Pengerjaan jalan akses Cosatal Road tahap kedua. Dalam beberapa pekan terakhir tidak ada aktivitas pengerjaan di lokasi proyek tersebut, seperti diutarakan Alam, salah satu warga Kelurahan Nipah - nipah.

“Saya harap, proyek ini segera diselesaikan, karena jalan ini merupakan akses jalan tercepat bagi kami menuju ke pusat pemerintahan,” ungkap Alam

Diketahui, Proyek multiyears dengan biaya yang fantastis itu Rp.63.536.364.000 itu dinilai lamban. Sejak ditenderkan pada 20 November 2016, hingga kini progressnya baru mencapai 25 persen.

Dari pantauan tim KlikPenajam di lapangan, terlihat tidak ada aktivitas pengerjaan, alat berat yang diturunkan kontraktor pelaksana tidak aktif bekerja dan tidak terlihat satu orang pun pekerja selama dua pekan terakhir.

Pada saat dikonfirmasi terkait pengerjaan jalan pesisir tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) PPU Puguh Sumitro mengatakan hingga kini pengerjaan jalan tersebut terus berjalan dan progresnya cukup lumayan.

“Pengerjaan jalan pesisir pantai itu terus berlanjut dan kemajuannya sudah sekitar 25 persen,” ucapnya.

Sebelumnya, pemerintah daerah hanya menargetkan proyek itu mencapai progress 57 persen hingga Desember 2017. Namun, kondisinya sekarang mencapai hingga 25 persen.

“Pengerjaan jalan pesisir pantai yang pernah terhenti pengerjaannya selama enam bulan itu ditargetkan kemajuannya mencapai 57 persen hingga akhir Desember 2017,” kata Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Edi Hasmoro, saat ditemui terpisah.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0