20 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bupati Yusran Lepas 127 Calon Jemaah Haji PPU


Bupati Yusran Lepas 127 Calon Jemaah Haji PPU
Pelepasan simbolis calon jemaah haji PPU oleh Bupati Yusran Aspar (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) gelar pelepasan jemaah calon haji 1439 Hijriah, di aula lantai satu Kantor Bupati PPU. Selasa, 10 Juli 2018.

Sebanyak 127 jama’ah calon haji Kabupaten PPU yang dilepas Bupati Yusran Aspar, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Tohar, Kepala Kementerian Agama PPU Muslekhan, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

Dalam sambutannya Bupati Yusran Aspar mengatakan diakhir masa jabatannya, ia masih diberi kesempatan melepas jemaah calon haji PPU.

Ia juga sangat mengapresiasi Pemkab PPU yang telah mempercepat pelepasan jemaah calon haji tersebut, sehingga dirinya dapat melakukan pelepasan para calon haji.

“Percepatan pelepasan jemaah calon haji PPU ini merupakan bagian peningkatan pelayanan oleh Pemkab PPU. Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kesempatan ini,” ujarnya.

Selain itu, Yusran mengatakan pemberangkatan jamaah akan berjalan 8 Agustus 2018 mendatang. “Saya kira setelah pelepasan ini para jemaah sudah berangkat ke embarkasi Balikpapan, ternyata jadwal pemberangkatannya 8 Agustus mendatang,” tambahnya.

Dirinya berharap Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) agar selalu memperhatikan jemaah, agar pelaksanaan haji memberikan keamanan dan kenyamanan bagi jamaah.

“Jangan sampai sibuk sendiri dan tidak memperhatikan jemaahnya. Saya harap TPHD selalu memperhatikan jemaah, agar tidak ada jamaah yang ketinggalan atau tersesat di jalan," harapnya.

"Untuk para jamaah, juga harus dapat meningkatkan kekompakan, saling menolong satu sama yang lain dan menjaga sopan santun untuk membawa nama baik daerah kita tercinta,” pungkasnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0