17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jadi Bupati PPU Terpilih, Ini Langkah Awal AGM Pasca Dilantik


Jadi Bupati PPU Terpilih, Ini Langkah Awal AGM Pasca Dilantik
KPU Tetapkan pasangan Abdul Gafur Mas'ud - Hamdam sebagai Pemenang Pilbup PPU 2018 (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menetapkan Abdul Gafur Mas'ud (AGM) - Hamdam sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati PPU terpilih periode 2018-2023.

Bupati PPU terpilih Abdul Gafur Mas'ud, saat ditemui KlikPenajam mengatakan, langkah awal yang akan diambilnya pasca pelantikan, yakni menyatukan pemikiran antara eksekutif, legislatif, dan tokoh masyarakat.

Ia juga mengatakan kedepannya bersama koalisi akan mengadakan tim transisi, guna memantau dan melihat kinerja Pemerintahan.

"Tim transisi akan melihat kinerja yang lalu, apa yang kurang dan apa yang wajib kita lakukan kedepannya. Tentunya pembangunan yang sudah ada kita akan lanjutkan," ujar AGM, Kamis 26 Juli 2018. 

"Mungkin kalau ada yang lainnya dan perlu kita bangun, tentunya yang pro masyarakat akan kita prioritaskan," lanjutnya.

Gafur juga mengatakan terkait pembangunan jembatan Tol PPU-Balikpapan, akan melihat secara detil progres pembangunannya.

Baca Juga: KPU Tetapkan Pasangan AGM - Hamdam Sebagai Bupati dan Wakil Bupati PPU Terpilih

"Untuk jembatan tol PPU-Balikpapan kami akan melihat dulu sejauh apa, karena selama ini kan kami tidak mengetahui detilnya. Jadi kami akan lihat dulu lebih dalam. Kalau menurut kami, yang ada didepan mata kita itu Pulau Balang, kemarin juga kita sempat meninjau kesana, karena memang harus terhubung," paparnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0