23 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Menuju Porprov 2018, Baiti Geber Latihan Demi Target Emas


Menuju Porprov 2018, Baiti Geber Latihan Demi Target Emas
Nur Hazal Baiti Rasyid (21), atlet Muaythai asal Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)

KLIKPENAJAM.COM - Nur Hazal Baiti Rasyid (21), atlet putri asal Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dalam waktu dekat mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI/Kaltim 2018, yang akan berlangsung di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Baiti sapaan atlet putri tersebut, akan mewakili Kabupaten PPU pada ajang Porprov VI Kaltim 2018 pada cabang Muaythai.

Pada 2017 lalu, Baiti juga mewakili PPU di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) cabang Muaythai dan pencak silat, berhasil meraih 4 emas dan 1 perak di kejuaraan pencak silat. Sedangkan Muaythai berhasil meraih 4 perak.

Ketika ditemui KlikPenajam, dikatakannya walau Porprov diselenggarakan November 2018 mendatang, ia telah memulai persiapan dan latihan yang cukup agar mampu menyumbang emas dalam ajang itu.

“Setiap hari saya latihan, kalau hari kerja latihannya sore. Hari libur pagi dan sore latihannya. Targetnya dapat emas di Porprov nanti. Makanya mulai sekarang latihan dan berjuang untuk meraih target itu,” ujarnya.

Baiti juga mengatakan, setiap mengikuti kejuaraan ia selalu optimis mendapatkan hasil memuaskan, dan berjuang demi membanggakan kedua orangtuanya yang kini telah tiada.

“Semoga apa yang saya dapatkan bisa membuat bahagia kedua orangtua saya meski sudah meninggal. Juga buat kakak, karena selama ini saya tinggal sama kakak paling tua. Dia yang membesarkan dan membimbing saya sampai saat ini,”pungkasnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0