23 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Hadiri Paripurna Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Terpilih, Bere Ali Beri Ucapan Selamat


Hadiri Paripurna Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Terpilih, Bere Ali Beri Ucapan Selamat
Bere Ali beri ucapan selamat kepada Wakil Gubernur Kaltim Terpilih Hadi Mulyadi (Foto: Humas Pemkab PPU)

KLIKPENAJAM.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), menggelar Paripurna Istimewa Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Pasangan Isran Noor - Hadi Mulyadi, masa jabatan 2018-2023. Berlangsung di Gedung DPRD Jalan Teuku Umar Samarinda. Senin (13/8).

Terlihat Isran Noor dan Hadi Mulyadi datang lebih awal dalam ruang transit. Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Bere Ali terlihat berbincang ringan bersama keduanya sebelum paripurna dimulai.

Tepat sekitar pukul 10.00 Wita, Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun memulai sidang dan membuka paripurna. Dihadiri 20 anggota DPRD dan Pemerintah Provinsi Kaltim, diwakili Pj Sekprov Kaltim Meiliana. Serta para Kepala Dinas di lingkungan Pemprov Kaltim.

Dalam sambutannya, Meilana mengucapkan selamat kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, dengan proses Pilkada yang berjalan lancar dan aman.

“Atas nama Pemerintah Provinsi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah mengikuti seluruh proses dengan lancar, aman dan damai,” ujarnya. (humas)

Reporter : Humas Pemkab PPU    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0