29 Juni 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rawa Kutai Timur


Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rawa Kutai Timur
Evakuasi jasad Yohannes (Foto : Ardhan Ahmad)

KLIKPENAJAM.COM - Jasad pria Ditemukan tertelungkup tak bernyawa di sebuah rawa di kawasan Pinang Dalam Gg. Pagalio Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Rabu 28 September 2016 pagi.

Identitas jasad diketahui, Yohanes Maku (19) Warga Gg. Pagalio Rt 22 Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur,

Jasad pertama kali ditemukan oleh Erwin (17) dan Yasinta Riti (30) dengan kondisi jasad kaku dan berbau tak sedap, saksi sendiri merupakan salah satu warga yang berdomisili di sekitar lokasi mayat tersebut ditemukan.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, Melalui Kasar Reskrim AKP Andika Darma Sena membenarkan adanya penemuan maya laki-laki itu, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Sementara dari hasil visum, tim forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta, Kutai Timur (Kutim), tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad Yohanes.

”Dari hasil visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, melalui Kasat Reskrim AKP Andika Darma Sena, Kamis, 29 September 2016.

Sena menjelaskan, dari hasil penyelidikan dan berdasarkan keterangan saksi-saksi dan pihak keluarga, penyakit korban kemungkinan mendadak kambuh, karena selama ini memiliki riwayat penyakit.

”Kita sudah minta keterangan keluarga korban, korban memang memiliki riwayat penyakit,“ ujar Sena.(*)




Comments

comments


Komentar: 0